Selasa, 27 April 2010

Pasrah

Ya allah harus kah aku terus terdiam
Terdian menghadapi tingkahnya
Tolong-tolong sayang jangan kau lakukan lagi
Itu sangat sakit pedih dan pilu ku rasa
serasa diri tak berharga


Suamiku tidur dengan wanita- wanita di luar sana
Apa salah dan dosa ku sayang sehingga kau lakukan ini
Tak cukupkah uk puaskan syahwatmu
Aku sadar aku jauh dari sempurna di matamu
aku begitu hina dan nista di bandingkan dengan mereka
Tapi tolong jangan pernah kau cari kecantikan dari diriku
Karna aku hanya wanita bisa yang tak punya kecantikan seperti mereka
tapi cantikku hanyalah cantik hati yang bisa menyejukkan imanmu

Tak takutkah kau
Penyakit jahanam itu akan menerpa mu
Jika kau terkena apa nasib ku
Akankah kau racuni aku juga
Bagaimana nasib anak-anakku
(Na udzu bilah himindzalik)
Jauhkan penyakit itu dari diriku dan keturunan ku ya Allah

Sungguh aku takut dengan semua ini
aku ingin keluar dari siksa batin ini
Tapi bagai mana ya Allah
Tunjukkan jalan-Mu
Ridhoi langkahku tuk jalani semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar