Kamis, 15 April 2010

dunia begitu kejam bagi ku

kenapa semua hrs terjadi pdku ??? orang yg selama ini qu anggap tulus bantu aku keluar dr permasalahan dgn suami ku. malah akan menerkamku jg. Hidup d jaman apa aku ini !!!!
semua serba menyeramkan bagi ku oh Tuhan tunjukan jalan-Mu tuk keluar dari lorong yg sangat mencekam ini. Begini ceritanya semua pasti tau kl membaca blog ini dr
awal.Dalam menyelesaikan permasalahan kedinasan mau pun pribadi suamiku sy slalu dibantu oleh seseorang yg terpercaya d kantor suami. Bp X ni enak kl d ajak ngomong kl sy curhat ma dia, dia jg sering cerita mengenai dirinya dan dia sering beri sy solusi2 yg jitu. Tapi lama kelamaan rasanya sy ga nyaman kl dekat ma dia sepertinya dia punya niat yg g beres. Betul saja dia minta berhubungan intim (Hubungan suami Istri) dgn diriku. setiap dia bantu sy pasti nagih minta itu. Seberapa bejad pun suami saya seberapa sy sakit hati pd suami tak mungkin sy lakukan itu dgn orang lain, Sy bingung hrs gmn ?? satu pihak sy ga mungkin putus komunikasi dgn Bp X ni buat tau pkembangan suami st pihak sy slalu takut kl dia minta Itu. Orang 2 itu jadi nampak seram bagi ku. Kemana aku hrs melangkah sy tau dia tdk sungguh2 suka & sayang dgn saya dia hanya inginkan tubuh sy untuk kepuasannya ja, saya tak bisa jalanin hubungan dgn nya,. aku tak mungkin mendua karna aku tak suka di dua. aku tau sakit rasanya bila didua. Apa lagi dengan orang yg dr satu kalangan dgn suami ku, benar aku sangat membenci orang2 yg bprofesi seperti suamiku itu. Jangan sampai anak2ku masuk & terjebak kekalangan mereka. Biar mereka punya profesi lain yg lebih terhormat. Aminn. Selama ini hanya anak2 saja yg membuat aku bisa bertahan & kuat menghadapi cobaan ini. Ya Allah kapan semua penderitaan ni kan berakhir. ,Kebohongan, Penghianatan, ketidak tanggung jawaban menjadi makanan sehari-hariku mungkin menghadapi semua itu saya masih bisa tahan Yang paling tidak bs aku cegah adalah kematian yang setiap kali membayangiku. karna suamiku inginkan nyawaku untuk mengejar ambisinya, Sungguh aku tak rela Ya ALLah dia ambil nyawaku Jika bukan Kau yg berkehendak. Maka selamatkanlah aku dari niat orang2 biadab itu. Tolong sadarkan dia, Jangan biarkan aku menunggu terlalu lama. Ampuni aku bila menyebar pitnah tapi sungguh ini nyata. Sy juga heran knapa sy terus bertahan & sampai kapan akan bertahan ,sanggupkah sy bertahan sampai akhir . Berikan Aku kekuatan ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar