Senin, 23 November 2009

surat cinta untuk dia yg hilang

Sayang, dimanakah kau berada
Sudah berhari-hari kau tak kunjung datang
Tak inginkah kau lihat senyum manja anak-anakmu.
Lihatlah betapa lucunya si bungsu dan alangkah pintarnya si kk
Tak tergiurkah kau untuk memeluk dan mencium manja mereka

Sayang, jika benar kau tak mau pulang apalah dayaku
Mungkin kau tlah temukan hidupmu di luar sana
dengan seseorang yang kau sayang
Tapi tolong jangan kau buat aku begini
Berada dalam jurang sendirian


Aku rela kau pergi dengan yang lain
Tapi tolong lepaskan aku dalam sangkarmu
Sangkar yang telah membuatku bagai manusia yang terbuang
Terbuang bagai sampah di jalan
Aku bersuami tapi terasa aku sendiri
Kau selalu tinggalkan aku sendiri dengan segala kebohonganmu


Apa mau mu ?
Apa yang kau cari dan apa yang telah kau raih diluar sana
Hingga kau tega tinggalkan kami
Istri dan anak-anakmu disini

1 komentar:

  1. puisi ini di buat saat suamiku menghilang entah kemana selama berminggu-minggu

    BalasHapus